1. Ketahuilah kebutuhan Anda – mengapa Anda ingin menjadi nomor 1 pada pencarian di Google
<!-- more -->? Apakah karena itu sebuah kontes bagi Anda? Apakah itu mata pencarian Anda? Jika itu sebuah kontes, Anda bisa membangun sebuah situs yang sederhana dan tidak perlu rapi. . Jika Anda melakukannya sebagai sebuah pekerjaan dan/atau situs Anda sendiri yang menghasilkan keuntungan - hal ini menjadi lebih kompleks. Yang penting, ketahuilah kebutuhan Anda.
2. Meta tags for life - OK, saya telah mendengar 1000 kali bahwa Google tidak membaca meta tags. Lalu apa masalahnya? Mari kita sedikit bereksperimen: bukalah halaman Google, ketikkan Fortuno Winnero, periksalah hasilnya. Dari mana saja mereka datang? Sekarang lihatlah hasil yang teratas, Klik kanan dan pilihlah ‘view source.’ Anda sekarang bisa melihat bahwa judul dari hasil pencarian itu adalah judul yang diketikkan di meta tags. TIDAKKAH META TAGS ITU PENTING? TIDAKKAH ANDA INGIN MENGONTROL JUDUL YANG DITUNJUKKAN OLEH GOOGLE SAAT PELANGGAN ANDA MENCARI BARANG-BARANG ANDA? Menurut saya “ya.”
3. Biarkan mereka tahu apa yang Anda inginkan! Ya, sesederhana itu. Saat sebuah boot/spider/agen dari Google (atau search engine apapun) mengunjungi situs Anda, Anda harus membuat situsnya sederhana bagi agen ini. Jangan gunakan Flash (tidak ada salahnya menggunakan sedikit flash, namun tidak sebagai navigator atau untuk keseluruhan situs), jangan gunakan link java scripts (agen ini tidak bisa membacanya). Buatlah situs Anda sederhana dan dalam bentuk yang baik, hubungkan semua sub-page ke home page, tambahkan site map (yang digunakan oleh agen ini sebagai tour guide), gunakan teks, teks, teks.
4. Gunakan kata kunci. Ya, Anda harus menggunakan kata kunci dimanapun Anda bisa, namun berusahalah agar kalimatnya terdengar alamiah. Jangan menggunakannya secara berlebihan. Google memperhatikan kepadatan kata-kata. Jika Anda memiliki satu kata kunci utnuk setiap 4 kata lainnya, kemungkinan besar Anda bisa memperoleh tempat teratas (dari hasil pencarian sebanyak 65 halaman). Gunakan beberapa pemeriksa kepadatan online (online density checkers) untuk memeriksa kepadatan situs Anda
5. Jangan menyerahkan link Anda begitu saja - tukarkan link itu. Peringkat halaman Anda (yang bisa Anda temukan di Google toolbar atau dengan online checker) di-update sekali dalam 3-5 bulan oleh para ahli dari Google (kita tidak bisa memastikan kapan). Mereka menggunakan rumus yang sebenarnya tidak terlalu rumit. Untuk membuatnya bahkan lebih sederhana, saya hanya menyarankan: agar Anda bertukar link dengan situs-situs lain. Jangan menggunakan formulir yang diberikan oleh search engine, sebaliknya sebuah link yang baik pada situs Anda (baik = dari sebuah situs yang berkenan dengan subjek yang sama dan/atau dari sebuah situs yang memiliki ac/gov/org pada URL dan/atau indeks manual seperti DMOZ) akan “memanggil” search engine untuk mengindeks situs Anda lebih cepat. Mintalah situs-situs lain untuk meletakkan link pada situs Anda dan hubungkanlah situs Anda kembali pada mereka -–mintalah agar mereka untuk melalu menggunakan link dengan URL yang sama persis, dan judul yang sama. ada perbedaan antara :Fortuno Winnero dan Fortuno homepage. Yang pertama menggunakan kode : & lt;a href="http://www50.brinkster.com/fortuno/" target="_blank">Cpayscom online casinos </a> yang kedua <a href="http://www50.brinkster.com/fortuno" target="_blank">Cpayscom online casinos </a>. pelajarilah perbedaannya, jangan membuat kesalahan.
6. Jangan bertukar link dengan situs kasino dan situs porno kecuali jika situs Anda memang seperti itu. Jangan tanya alasannya, lakukan saja. Google bisa saja menghukum Anda karena melakukannya.
7. Jangan berpikir, rasakan !! – SEO, promosi dan pemasaran online, semuanya adalah mengenai perasaan. Anda harus mendengarkan Google. Periksalah situs Anda, periksalah validasi HTML-nya, perhatikan apa yang orang lain lakukan. Jangan ragu-ragu untuk mencoba sesuatu yang baru (namun selalu selidiki itu terlebih dahulu). Ingat – daftar hitam Google sedang menunggu untuk memasukkan situs Anda, jangan beri mereka alasan untuk melakukannya.
<!-- more -->? Apakah karena itu sebuah kontes bagi Anda? Apakah itu mata pencarian Anda? Jika itu sebuah kontes, Anda bisa membangun sebuah situs yang sederhana dan tidak perlu rapi. . Jika Anda melakukannya sebagai sebuah pekerjaan dan/atau situs Anda sendiri yang menghasilkan keuntungan - hal ini menjadi lebih kompleks. Yang penting, ketahuilah kebutuhan Anda.
2. Meta tags for life - OK, saya telah mendengar 1000 kali bahwa Google tidak membaca meta tags. Lalu apa masalahnya? Mari kita sedikit bereksperimen: bukalah halaman Google, ketikkan Fortuno Winnero, periksalah hasilnya. Dari mana saja mereka datang? Sekarang lihatlah hasil yang teratas, Klik kanan dan pilihlah ‘view source.’ Anda sekarang bisa melihat bahwa judul dari hasil pencarian itu adalah judul yang diketikkan di meta tags. TIDAKKAH META TAGS ITU PENTING? TIDAKKAH ANDA INGIN MENGONTROL JUDUL YANG DITUNJUKKAN OLEH GOOGLE SAAT PELANGGAN ANDA MENCARI BARANG-BARANG ANDA? Menurut saya “ya.”
3. Biarkan mereka tahu apa yang Anda inginkan! Ya, sesederhana itu. Saat sebuah boot/spider/agen dari Google (atau search engine apapun) mengunjungi situs Anda, Anda harus membuat situsnya sederhana bagi agen ini. Jangan gunakan Flash (tidak ada salahnya menggunakan sedikit flash, namun tidak sebagai navigator atau untuk keseluruhan situs), jangan gunakan link java scripts (agen ini tidak bisa membacanya). Buatlah situs Anda sederhana dan dalam bentuk yang baik, hubungkan semua sub-page ke home page, tambahkan site map (yang digunakan oleh agen ini sebagai tour guide), gunakan teks, teks, teks.
4. Gunakan kata kunci. Ya, Anda harus menggunakan kata kunci dimanapun Anda bisa, namun berusahalah agar kalimatnya terdengar alamiah. Jangan menggunakannya secara berlebihan. Google memperhatikan kepadatan kata-kata. Jika Anda memiliki satu kata kunci utnuk setiap 4 kata lainnya, kemungkinan besar Anda bisa memperoleh tempat teratas (dari hasil pencarian sebanyak 65 halaman). Gunakan beberapa pemeriksa kepadatan online (online density checkers) untuk memeriksa kepadatan situs Anda
5. Jangan menyerahkan link Anda begitu saja - tukarkan link itu. Peringkat halaman Anda (yang bisa Anda temukan di Google toolbar atau dengan online checker) di-update sekali dalam 3-5 bulan oleh para ahli dari Google (kita tidak bisa memastikan kapan). Mereka menggunakan rumus yang sebenarnya tidak terlalu rumit. Untuk membuatnya bahkan lebih sederhana, saya hanya menyarankan: agar Anda bertukar link dengan situs-situs lain. Jangan menggunakan formulir yang diberikan oleh search engine, sebaliknya sebuah link yang baik pada situs Anda (baik = dari sebuah situs yang berkenan dengan subjek yang sama dan/atau dari sebuah situs yang memiliki ac/gov/org pada URL dan/atau indeks manual seperti DMOZ) akan “memanggil” search engine untuk mengindeks situs Anda lebih cepat. Mintalah situs-situs lain untuk meletakkan link pada situs Anda dan hubungkanlah situs Anda kembali pada mereka -–mintalah agar mereka untuk melalu menggunakan link dengan URL yang sama persis, dan judul yang sama. ada perbedaan antara :Fortuno Winnero dan Fortuno homepage. Yang pertama menggunakan kode : & lt;a href="http://www50.brinkster.com/fortuno/" target="_blank">Cpayscom online casinos </a> yang kedua <a href="http://www50.brinkster.com/fortuno" target="_blank">Cpayscom online casinos </a>. pelajarilah perbedaannya, jangan membuat kesalahan.
6. Jangan bertukar link dengan situs kasino dan situs porno kecuali jika situs Anda memang seperti itu. Jangan tanya alasannya, lakukan saja. Google bisa saja menghukum Anda karena melakukannya.
7. Jangan berpikir, rasakan !! – SEO, promosi dan pemasaran online, semuanya adalah mengenai perasaan. Anda harus mendengarkan Google. Periksalah situs Anda, periksalah validasi HTML-nya, perhatikan apa yang orang lain lakukan. Jangan ragu-ragu untuk mencoba sesuatu yang baru (namun selalu selidiki itu terlebih dahulu). Ingat – daftar hitam Google sedang menunggu untuk memasukkan situs Anda, jangan beri mereka alasan untuk melakukannya.
0 comments:
Post a Comment