<!-- more -->berasal dari Google Analytics - tepat di dalam alat keluar.
Apa yang baru di Tracker Rank:
(Lihat sej review Rank Tracker)1. Kunjungan dari Google Analytics
Sekarang pengguna dapat melihat jumlah pengunjung yang sebenarnya mereka di sebelah setiap kata kunci (jika kolom 'Kunjungan' tidak muncul secara default, anda dapat menambahkannya dengan mengedit tempat kerja). Dengan cara ini, pengguna dapat menilai seberapa berhasil mereka tinggi (atau rendah ...) posisi Google.
2. Perkiraan Kunjungan (berdasarkan volume pencarian Google Adwords)
Selain itu, sekarang mereka mempunyai satu lagi metrik untuk membantu memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk: "Kunjungan Estimasi" (lihat PS untuk rincian) (mungkin menunjukkan seberapa banyak lalu lintas bisa mendapatkan, jika peringkat # 1 di Google untuk kata kunci tertentu) .
Secara keseluruhan, here're hanya beberapa manfaat utama dua kolom membawa ke pengguna Rank Tracker:
1) Menggunakan dilihat estimasi dan analisis KEI untuk memilih kata kunci yang menjanjikan kembali lalu lintas terbesar
2) Menganalisis Kunjungan untuk melihat lalu lintas yang sebenarnya kata kunci membawa ke situs
3) Mengevaluasi perbandingan lalu lintas-ke-peringkat untuk melihat kata-kata adalah upaya SEO layak. Hal ini memungkinkan pengguna drop kata-kata yang tidak dipotong mustard.
Salah satu manfaat non-tradisional fitur ini adalah ketika seorang pengguna melihat bagaimana beberapa kata kunci berpangkat rendah mendatangkan traffic lebih dari yang tinggi-peringkat. (Contoh: lihat rt-google-analytics-1.png)
Apa yang baru dalam teropong SEO
(Lihat sej review SEO Spyglass)SEO baru Spyglass memungkinkan Anda mengevaluasi sumber yang ada link sebuah website menurut faktor paling obyektif: jumlah sebenarnya kunjungan link balik kirim.
Dengan cara ini Anda dapat melihat apa sumber link paling cocok untuk situs Anda, tidak mengandalkan pada hipotesis dan perkiraan nilai-nilai umum, tetapi pada jumlah yang tepat dari pengunjung yang datang ke situs Anda melalui setiap link.
Anda kemudian dapat memutuskan untuk ... ya ... membeli, mengemis atau mencuri link lebih dari satu domain yang bagus. Dan tidak pernah aduk jari untuk menjaga link duduk di situs tidak berguna.
Seperti yang saya sebutkan, ini hanya langkah pertama pada cara mengintegrasikan alat-alat kami dengan layanan Google. Sebuah integrasi lebih dalam dengan Google Analytics, serta Google Webmaster Tools dan AdWords akan datang segera.
0 comments:
Post a Comment